"BAHKAN...!!! Seandainya kamu itu tahu, kalau besok pagi itu kiamat. Hari ini kamu masih sempat menanam, tanamlah"... - MARI MENANAM POHON -... :)...

Anggur jenis Shakhinya Irana (Shahin Iran)

Anggur jenis Shakhinya Irana (Shahin Iran) merupakan Varietas anggur yang berasal dari Tajikistan.

Deskripsi varietas.
Varietas ini adalah bentuk hibrida makan yang tersebar luas dari anggur berkualitas tinggi dengan pematangan awal, yang terjadi pada hari ke 120 atau ke 125. Misterius asalnya, dalam interpretasi yang masih belum ada konsensus, tidak mengurangi banyak manfaatnya. Para pemenang harus ingat bahwa di bawah "Shahineh Iran", berbagai bentuk sering disadari yang berbeda satu sama lain dalam sejumlah karakteristik dasar.


Semak-semak asli Iran Shahin memiliki tinggi yang tinggi dan bunga biseksual. Gugusan tanaman menarik dalam penampilan dan sangat besar. Massa rata-rata tandan dapat bervariasi dari 800 hingga 1000 g. Cukup sering ada spesimen yang lebih besar. Bentuk cluster adalah silindris. Indeks kepadatan adalah kelonggaran rata-rata atau sedikit diamati. Dalam beberapa tahun, para winegrower mengamati polka.


Buah beri terbentuk sangat besar dan indah. Ukuran standar buah adalah 3,6 hingga 2,2 cm. Berat satu buah adalah dari 8 hingga 12 g. Bentuknya memanjang dan oval. Warnanya berkisar dari merah muda yang dalam hingga merah yang sangat dalam. Selera dianggap oleh banyak orang sebagai sangat biasa-biasa saja.


Namun, harus diingat bahwa varietas tersebut memiliki variabilitas tertentu, dan rasanya dapat memiliki perbedaan yang signifikan. Bagaimanapun, daging dicirikan oleh daging, dan buah beri sendiri ditutup dengan kulit yang padat. Kadar gula minimum adalah 15%, tetapi paling sering mencapai 18%. Parameter keasaman standar tidak melebihi 6 g / l.






===============
Lalu pertanyaannya....

Sampai kapan pasar/market kita dipenuhi anggur2 import..?
Kenapa kualitas anggur lokal kita kalah dipasaran..?
Sudah berapa hektar kita memiliki perkebunan anggur dari Sabang sampai Merauke...?
Apakah selamanya kita hanya bisa menikmati hasil perkebunan anggur negara lain...?

Mari kita renungkan dan tekadkan niat bahwa kita bisa dan harus budidaya anggur sendiri meskipun dimulai dari nol.

Untuk memulai budidaya tanaman anggur, baik skala tabulampot, skala penghobby ataupun skala perkebunan HARUS memilih varietas yang bagus dan berkualitas, sehingga kedepannya tidak mengalami kekecewaan.

Maka dari itu, bagi para pecinta anggur kami rekomendasikan membaca artikel di bawah ini untuk menambah wawasan tentang jenis-jenis anggur yg cocok di tanam dan sudah terbukti berbuah di indonesia....
.
Salam sukses buat peng-Anggur-an Indonesia

Source : Дмитрий Резников

anggur,anggur akademik,anggur aulia,anggur australia,anggur bahasa inggris,anggur baru,anggur baru chord,anggur baru lirik,anggur baru tercurah,anggur batang,anggur brazil,anggur cap orang tua,anggur dalam pot,anggur formalin,anggur ginseng,anggur hijau,anggur hitam,anggur hutan,anggur import,anggur intisari,anggur jaboticaba,anggur jawa,anggur jupiter,anggur kartun,anggur kering,anggur ketan hitam,anggur kolesom,anggur kolesom cap orang tua,anggur kuning,anggur kurma,anggur laut,anggur merah,anggur merah,anggur merah 2,anggur merah 3,anggur merah cap orang tua,anggur merah chord,anggur merah gold,anggur merah lirik,anggur merah meggy z,anggur moondrop,anggur perjamuan,anggur pohon,anggur preco,anggur putih,anggur red globe,anggur untuk bayi,anggur untuk ibu hamil,anggur wine,kurma anggur,meggi z anggur merah,meggy z anggur merah mp3

Subscribe to receive free email updates:

Pengen Nanam Anggur GENJAH, setahun BERBUAH??? KLIK disini...!!!